Friday, November 10, 2023

Cek Skema dan Lokasi Ujian Kamu! Masa 2023 Ganjil

 Hai sahabat UT Banjarmasin yang sudah menjadi mahasiswa Universitas Terbuka, tidak terasa sudah berjalan beberapa minggu tutorial dan sebentar lagi tidak terasa setelah tutorial berakhir akan dilaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS). Pada semester ini UAS UT akan dilaksanakan dengan 3 skema, yaitu:

  1. Take Home Exam (THE)
    • Ujian dilaksanakan di rumah masing-masing dengan cara mengunduh/download naskah soal dan buku jawaban di laman https://the.ut.ac.id, kemudian mengunggah/upload jawaban juga di laman https://the.ut.ac.id dengan batasan dan aturan waktu tertentu sesuai jadwal per mata kuliahnya. Sahabat tidak bisa mengunggah jawaban apabila belum mengunduh soal dengan akun sahabat sendiri ya. Setelah jawaban berhasil diunggah, akan muncul kode bukti unggah yang harus sahabat simpan. Karena itu sebagai bukti sahabat berhasil mengunggah jawabannya ya.
  2. Ujian Online (UO)
    • Ujian dilaksanakan menggunakan komputer yang terhubung dengan internet di lokasi dan jadwal yang ditentukan oleh UT Banjarmasin, sehingga mahasiswa harus berhadir di lokasi dan pada jadwal tersebut.
  3. Ujian Tatap Muka (UTM)
    • Ujian dilaksanakan menggunakan alat tulis pensil dan kertas di lokasi dan jadwal yang ditentukan oleh UT Banjarmasin, sehingga mahasiswa harus berhadir di lokasi dan pada jadwal tersebut.


0 comments:

Post a Comment