Sunday, March 25, 2018

Talking Tom Pool



Bersiap-siap untuk pesta dengan Talking Tom and Friends dalam JENIS benar-benar BARU PUZZLE PERTANDINGAN! Sling dan mencocokkan warna untuk membersihkan kolam renang dan menang! Ini GRATIS dan MUDAH untuk bermain, apakah Anda muda atau hanya muda di jantung, sehingga melompat ke menyenangkan! Tidak ada permainan lain seperti itu. Download sekarang dan mulai bermain!

Bergabung dengan Talking Tom Renang Mencari Telur Paskah! Selempang yang floaties untuk mencari tahu apa yang bersembunyi di cokelat Telur Paskah ... baru, waktu terbatas Acara ini memiliki tingkat 30 merek baru bagi Anda untuk bermain! Menyelesaikan tingkat untuk mendapatkan hadiah. Men-download permainan dan memulai Mencari Telur Paskah sekarang!

 CARA BERMAIN

Berikut adalah bagaimana Anda dapat memerintah kolam renang!

SLING, BOUNCE, DAN MATCHNikmati permainan yang unik “sling” mekanik - hanya menarik kembali floaties, rilis, dan membiarkan mereka bangkit! Cocokkan floaties di kolam renang untuk menyelesaikan tingkat dan mendapatkan kunci.

Tackle PENCAPAIANAda hampir 30 medali baru untuk mengatasi, menggunakan roket ke kehidupan kehilangan, dan Anda akan mendapatkan pengalaman poin imbalan. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak pengalaman Anda akan mendapatkan! Periksa prestasi Anda dalam menu.

PENGGUNAAN BESAR POWER-UPS ROCKET  menghapus semua floaties dari satu warna.
The UNICORN akan membuat semua floaties Anda warna-warni untuk giliran.

GUNAKAN kunci untuk membuka, MEMBANGUN, DAN MENYESUAIKAN AIR PARK
Gunakan tombol yang anda peroleh untuk membuka tingkat baru dan membuka kolam lebih berbentuk imajinatif dengan latar belakang menyenangkan.
Lengkapi 360 tingkat menarik dan mengalahkan semua rintangan menantang.
Jelajahi dunia yang penuh dengan bajak laut, naga, dan banyak lagi!

Bergabung Talking Tom, Talking Angela, Talking Hank, Talking Ben, dan Talking Ginger di menarik petualangan taman air ini. Ini yang paling pesta kolam renang dan semua orang diundang! Bersiap-siap untuk pesta dengan Talking Tom tidak seperti sebelumnya seperti yang Anda bangkit, percikan, bermain, dan membangun taman air terbesar yang pernah!

Melompat dan men-download Talking Tom Renang sekarang - gratis untuk bermain!









Untuk mendownload klik link di bawah
gamesAndroid
Talking Tom Pool.apk
V : 1.4.3
 Ukuran file : 94 MB


http://1safe.link/GQHpq




 Talking Tom Pool Mod
Talking Tom Pool full
Talking Tom Pool unlomited money
Talking Tom Pool unlimited coin
Talking Tom Pool uang tak terbatas



1 comments: